Monday, June 17, 2013

Pernikahan Walcott, Undangan Diminta Berikan Sumbangan Pada Willow Foundation

Pernikahan Walcott, Undangan DimintaBerikan Sumbangan Pada Willow Foundation. Berita olahraga kali ini membawa kabar bahagia, pasalnya sabtu lalu Theo Walcott pemain sayap Arsenal ini melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Melanie Slade. Setelah menjalin asmara selama sepuluh tahun pasangan ini akhirnya membawa hubungannya ke jenjang pernikahan di Castello Di Vincigliata, Florence, Italia. Hal yang paling memukau di pernikahan pasangan ini adalah para tamu undangan dilarang untuk membawa kado, melainkan para tamu undangan diminta untuk memberikan sumbangan ke organisasi sosial yang membantu para pengidap kanker yaitu Willow Foundation.
Hal ini dilakukan karena mereka merasa terdorong oleh rasa empati mereka kepada para penderita kanker. Pasangan ini pun merupakan pasangan yang awet dan bebas dari gosip apapun termasuk perselingkuhan.
Pasangan ini memiliki rasa empati terhadap penderita kanker karena adik dari Melanie pernah terserang kanker ginjal pada usia 16 tahun. Perayaan pernikahan yang patut dijadikan contoh dan diapresiasi atas kepedulian kedua pasangan ini terhadap pengidap penyakit serius seperti kanker.

No comments:

Post a Comment