Monday, June 17, 2013

Penghargaan Untuk Atlet Terbaik

Penghargaan Untuk Atlet Terbaik
Taufik Hidayat
Penghargaan Untuk Atlet TerbaikSetelah menyatakan pensiun dari gelarnya sebagai atlet berbakat yang dimiliki Indonesia, berita olahraga datang dari Taufik Hidayat yang mendapatkan penghargaan dari Ketua Umum PBSI Gita Wirjawan, penghargaan tersebut adalah atas eksistensi Taufik Hidayat sebagai Atlet terbaik, yang dimiliki Indonesia. Atlet yang memboyong medali emas olimpiade 2004 ini diharapkan bisa memberikan motivasi dan acuan bagi para atlet-atlet muda berbakat.

Setelah pensiunnya Atlet berbakat ini, Taufik lantas tidak memilih untuk menjadi pelatih, melainkan memilih mengurus Taufik Hidayat Arena. Banyak kejuaraan yang digawanginya dan menjadi pemenangnya salah satunya enam kali memenangkan Liga Indonesia Open, dua kali juara Thomas Cup, tiga kali juara Asian Games, dan klimaksnya adalah memenangkan medali emas pada olimpiade 2004.

Taufik yang akan beristirahat sejenak seusai pensiunnya di dunia bulutangkis, sebelumnya kalah tiga gim dari B. Sai Praneeth perwakilan India. Meskipun kalah di akhir eksistensinya sebagai pemain, Taufik telah banyak menorehkan prestasinya untuk Indonesia.

No comments:

Post a Comment