Thursday, June 27, 2013

Lorenzo Jual Helm Untuk Amal


Lorenzo Jual Helm Untuk Amal
Helm Lorenzo Yang Dilelang Demi Amal
Lorenzo Jual Helm Untuk Amal. Berbuat amal itu menyenangkan, dan tidak ada batasnya. Semakin banyak kita meraih kesuksesan duniawi, jangan lupa untuk beramal demi menimbun kesuksesan surgawi. Sepertinya itu sangat berlaku bagi Jorge Lorenzo. Jadi kali ini bukan tentang berita olahraga yang diusung Lorenzo, melainkan kegiatan kemanusiaan yang memang tak ditinggalkannya.

Pembalap MotoGP yang sudah lebih dari 25 kali menyabet gelar juara ini tak lupa untuuk beramal. Bahkan pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo pun tak segan untuk merelakan helm keberuntungan yang membawanya menang pada balapan di MotoGP Catalunya dilelang dalam sebuah amal.
Helm tersebut adalah Helm bermerk HJC asal Korea dengan motif grafiti dan didesain oleh seniman wanita yang menderita Down Syndrom, Ana Vives.

Helm itu saat ini berada di situs jual beli terkemuka asal Amerika, eBay, yang dipajang sejak Senin 17 Juni pukul 12.30 waktu setempat. Proses penawaran online sendiri terbuka selama sepuluh hari kedepan, dengan semua proses menuju membantu mereka yang menderita Down Syndrome.
Tak dipungkiri selama ini pembalap asal Spanyol yang berusia 26 tahun memang terkenal sering terlibat aktif dalam kegiatan amal.

No comments:

Post a Comment